jump to navigation

Sumber Belajar Photoshop di Vunky Search Februari 18, 2009

Posted by okihelfiska in Link, Photoshop.
Tags: , ,
trackback

Pengen tau sumber belajar photoshop yang bagus nggak ? Vunky Search merupakan situs yang menyediakan berbagai macam tutorial tentang photoshop. Bisa disebut bahwa situs ini adalah search engine khusus mencari tutorial photoshop.

vunky-search

Walaupun masih memiliki 88 tutorial dalam databasenya, Vunky Search menyuguhkan tutorial yang sangat bagus untuk dipelajari. Saya sendiri berharap jumlah tutorialnya akan bertambah secara kontinyu. Selain tutorial menggunakan Adobe Photoshop, juga tersedia bagi anda pencinta GIMP ataupun Paint Shop. Silahkan kunjungi situs ini dan selamat belajar. Fast and Furious Photoshop Tutorial Browser!

via : http://pcguru.okihelfiska.net

Komentar»

1. Adam Kurniawan - Oktober 10, 2009

Sob, mau tukar link?.
Saya suka dengan artikel2 yang ada ditempat Anda.
Kalau gitu saya tunggu konfirmasinya di salah satu postingan saya ya sob!.
Ini Blog saya: Blognya anak Indonesia


Tinggalkan Balasan

