jump to navigation

Gratis CD OpenSolaris 2008.05 Oktober 9, 2008

Posted by okihelfiska in Gratis.
Tags: , , ,
trackback

opensolaris-200805-3Pas browsing, saya dapat info yang bagus neh buat yang belum tau. Setelah membaca artikel dari http://duniati.com/gratis-cd-opensolaris-200805.html, saya langsung menuju ke TKP. Langsung ikuti Proses Pendaftarannya dan berhasil. Tinggal nunggu aja sekitar 4 minggu lagi CD nya nyampe ke home.

Ayo buruan, mumpung gratis.🙂

Bagi yang mau coba silahkan ikuti petunjuk dibawah ini :

  1. Kita berkunjung dulu ke situs https://www2.sun.de/dct/forms/reg_us_2307_228_0.jsp.
  2. Isikan data sesuai yang diminta oleh Sun Microsystems.
  3. Silahkan Menunggu sekitar 4 minggu.
  4. Kalo gak sabaran Downloads aja di OpenSolaris™ 2008.05 (ISO)
  5. Jangan lupa belajar tentang Sun di http://www.opensolaris.com/learn/

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: